Skandar Amin Casper Keynes’s Biography

Source : one of my friends on facebook
 
Hi, guys! I want to tell you more about Skandar Amin Casper Keynes.🙂

Skandar Amin Casper Keynes adalah keturunan langsung dari naturalis Charles Darwin dan relatif dari ekonomi John Maynard Keynes dan Filsuf David Hume. Ia mempunyai seorang kakak, Soumaya Keynes. Ia menghadiri Cambridge University atau Universitas Edinburgh, dimana ia belajar sejarah. Skandar juga muncul dalam film-film Victoria Died tahun 1901 dan masih hidup sekarang (2001) dan Ferrari (2003). Dia bermain banyak alat-alat musik. Skandar suka Tae Kwon Do, sepak bola, kriket, dan permainan video.

Biografi
Kehidupan pribadi
Keynes lahir di London. Ia merupakan putra dari Zelfa Cecil Hourani dan penulis Randal Keynes. Ia memiliki seorang kakak yang bernama Soumaya Keynes (lahir 1989).
Keynes menyatakan bahwa ia adalah seorang atheis. Tetapi pada bulan Oktober 2011 ia berpindah keyakinan menjadi seorang Agnostic (masih ragu dengan ilmu pengetahuan dan kepercayaan)
Keynes saat ini tinggal di Highbury, London. Ia belajar Tae Kwon Do dan memainkan cornet, cello, tuba, seruling, dan gitar

Karier
Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe
Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film  The Chronicles of Narnia: Prince Caspian

Filmografi
Skandar Keynes dan Georgie Henley di Smithsonian National Zoological Park pada tanggal 19 Desember 2010 di Washington D.C
Tahun Film Peran Catatan 2001 Victoria Died in 1901 and is Still Alive Today Waif Film dokumenter 2003 Ferrari Enzo Ferrari umur 8 tahun Film televisi 2005 The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe Edmund Pevensie Camie Award untuk Pemeran Muda Terbaik 2008 The Chronicles of Narnia: Prince Caspian Edmund Pevensie Nominasi — Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film – Leading Young Actor
Nominasi — Young Artist Award for Best Performance in a Feature Film – Young Ensemble Cast 2010 The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader Edmund Pevensie

Skandar Keynes berperan sebagai Ferrari muda dalam film Ferrari.
Ia mengikuti audisi (berhasil) untuk film The Lion, the Witch and the Wardrobe pada saat yang sama ketika ia mengikuti audisi (gagal) untuk peran Simon Brown di film Nanny McPhee.
Dia sedang dalam proses pembuatan film Petualangan Dawn Treader, seri ketiga dari film The Chronicles of Narnia. Film dimulai pada bulan Juli dan diharapkan selesai pada bulan November 2009. Film ini dirilis pada tanggal ensieve Desember 2010 di Inggris dan Amerika Serikat.

Trivia :
Nama lengkap : Skandar Amin Casper Keynes
Tanggal lahir : 5 September 1991
Tempat lahir : London
Warna Rambut : Coklat gelap
Warna mata : cokelat
Musik favorit : Ratu, Outkast, Red Hot Chilli Peppers, soundtrack
Olahraga : Taekwondo
Agama : Agnostic

#Makanan = Pizza, Nandos, Chips, Fish
#Minuman = Cocca-Cola
#Es Krim = Rum and Raisin
#Makanan Khas dari = India, China
#Keju = Blue Cheese, Cheddar, Stilton, Brie
#Permen = Orange Smarties

#Warna = Biru, Merah
#Pelajaran = Sejarah
#Negara = Lebanon
#Sepatu = Converse
#Tempat = Prancis Selatan, Spanyol, somewhere in The Pasific Ocean

#Genre Film = Action, Drama
#Film = Saving Private Ryan, Shrek 2, dn film” aksi lainnya
#Serial Tv = Grey’s Anatomy
#Tv Shows = Family Guy, Scrubs
#Celebrities = Jessica Alba, Judi Dench
#Band = Queen, Outkast, Red Chili Peppers, Soundtracks
#Female Singer = Britney Spears

Fakta-Fakta Skandar Keynes :

1.skandar jijik sama kecoa dan semut.
2.skandar pernah dibilang pemecah rekor pemakan lollipop sekitar 20 buah.
3.skandar suka celupkan kakinya ke air panas jika ada pelajaran yang susah.
4.jika di bilang tentang fans nya, skandar senyum2 sendiri.
5.pernah iseng lempar batu ke arah anjing liar dan dikejar.

6.Masih ingin balik ke umur 12 tahun.
7.berharap kalau dia selalu bersama orang tua dan kakak nya.
8.sedih karena tidak semua fans nya bisa ketemu dia.
9.suka menyapu halaman kalau lagi musim gugur.
10.”Handsome” kata2 yang sering diucapkan tetangga2 skandar kalau dia keluar dari rumahnya.

11.ketawa kalau dengar Skype darr Fans nya.
12.sedih banget liat film bioskop tentang kehidupan.
13.paling benci kalau orang menjerit liat film horor.
14.skandar suka manjat pohon yg agak tinggi.
15.skandar suka mengacak2 rambut lulu popplewell dan Soumaya Keynes
16. Skandar tidak suka kalau ada orang yang mengelus-elus kucingnya
17. skandar phobia dengan laba-laba dan underware wanita
18. Skandar sering meninggalkan lap-topnya dalam keadaan hidup
19. Skandar  sering menghabiskan waktu liburnya pada musim panas dengan berlibur kerumah kakeknya di Lebanon
20. Skandar tidak suka diganggu apabila sedang membaca
21. Skandar sering tertidur ketika sudah selesai membaca
22. Skandar tidak mempunyai account twitter, karena menurutnya Twitter itu seperti “Gay”
23. Skandar suka sekali menjahili temannya dengan memukul bokong temannya
24. Skandar tidak boleh terlalu banyak makan yang manis-manis
25. Skandar bertetangga dengan Anna Popplewell, Rowan Atkinson,dll
26.Skandar sering curhat masalah cinta dengan adik Anna Popplewell, yaitu Lulu Popplewell
27. Skandar mempunyai 7 mantan pacar
28. Skandar pernah menolong anak kecil yang sepedanya  rusak ketika dijalan
29. Skandar pernah melompat dari gedung tertinggi di London
30. Skandar sangat Hobby bermain Video Games
31. Skandar mempunyai sahabat yang bernama Theo Sands
32. Skandar mempunyai masalah dengan tinggi badannya, oleh karena itu, da bermain Bungy Jumping
33. Terkadang Skandar tidur ditemani oleh Ibunya
34. Skandar tidak pernah menganggap dirinya sebagai Selebritis
35. Skandar memiliki satwa langka beupa kura-kura di Pulau Galapagos yang ia berinama, Sebastian Keynes

Pengalaman Skandar  Keynes yang Tidak Terlupakan
Pas bulan Januari, aku mengikuti audisi ‘The Lion, The Witch, and the Wardrobe’ di gereja yang disewakan. Aku bisa dibilang orang paling terakhir diaudisi dikarenakan kedatanganku yang telat, disebabkan oleh macet yang luar biasa, jadi sudah tinggal 5 menit lagi sebelum audisi benar-benar ditutup, dan itu berarti aku harus diaudisi di lift dan di tangga. Aku ingat waktu itu aku ditanya pertanyaan seperti ‘Kamu sekolah dimana?’ atau ‘Kamu ngapain aja di waktu luang?’ – ya semacam pertanyaan yang menurutku mereka ingin tahu seperti apakah dirumu. Untungnya mereka suka aku dan aku bisa ke tahap selanjutnya.

Di hari Senin, ada semacam workshop dimana banyak sekali orang-orang yang diaudisi untuk peran yang sama denganku. Dikarenakan alasan inilah, aku benar-benar gelisah. Kami diharuskan untuk bergabung dalam suatku kelompok dan melakukan latihan dan improvisasi. Walaupun gelisah, untungnya semua berjalan lancar untukku dikarenakan aku diberikan script dan akan dipanggil lagi untuk memainkan script itu untuk keesokan harinya bersama 3 anak yang lain. Aku suka script-nya – karakterku itu sangat lucu dan mempunyai sarcastic sense of humour.

Di hari rabu-nya, audisi berlangsung dari jam 2 siang – (ya, aku harus bolos kelas siang) – sampai dengan jam 8 malam. Setelah itu aku pulang ke rumah dan beristirahat. Bagusnya lagi, mereka menelponku untuk kembali lagi di hari sabtu dan bertemu sutradara dan memainkan beberapa scene yang ada di script tersebut. Jadi ya untuk tahap itu, bisa dibilang filming untuk seharian penuh di warehouse studio. Aku mengenakan kostum dan ditempatkan di tempat syuting bersama anak-anak yang lain dan mereka menyorotku dengan kamera dan cahaya yang bagus. Itu benar-benar pengalaman yang menyenangkan untukku. Jadi ketika aku pulang-pun, aku tidak merasa ada beban juga walaupun misalnya aku tidak mendapat bagian untuk peran tersebut – nggak deng boong!

Pas hari jumat pagi, aku dalam perjalanan menuju sekolah naik bus dan waktu itu sedang hujan deras – benar-benar bukan waktu yang bagus. Handphoneku sudah mau sekarat baterainya dan tiba-tiba aku menerima telepon. Cepat-cepat aku mengangkatnya. Ternyata sang sutradara meneleponku dari New Zealand dan bilang kalau aku dapat peran tersebut! Aku akan syuting selama enam buan di New Zealand dan 3 minggu lagi pada bulan Januari. Sekolah tidak akan pernah seindah itu jika dia tidak menelepon.

Pada tahun 2006, Skandar pernah memenangkan kompetisi menulis tingkat London, dengan sebuah karya yang berjudul:
Apa Arti London Untukku

Selama aku duduk di bus nomor 4, aku jadi lebih mengerti apa arti london untukku.

Sepanjang perjalanan menuju sekolah di pagi hari, aku melihat matahari terbit dengan lembut dari timur, seakan membiaskan kota multikultural yang begitu indah. Aku melewati beragam daerah, dari perumahan besar, mansion, hingga apartemen megah. Aku melihat orang-orang berbeda dari berbagai strata. Di stasiun Highbury dan Islington, aku melihat banyak tukang bangunan (mengenakan overall yang banyak tertimpa cat dan menundukkan kepala mereka dikarenakan kendala ketinggian). Di Angel, aku melihat banyak anak-anak sekolah dari berbagai macam sekolah saling membaur, dipersatukan oleh common enemy of school.

Aku melewati jalan besar yang ribut dan padat, dimana kau sulit untuk melihat dalam jarak pandang 10 meter kedepannya, dan kau melihat beberapa jalanan kecil yang dindingnya banyak dihiasi oleh grafiti beropini. Selama bus ini berjalan ke arah City, aku bisa melihat secara dekat berbagai macam pemandangan untuk memahami apa arti sebuah ‘London
’.

Dalam perlanan pulang, aku juga melihat pemandangan yang sama tetapi yang membuatnya berbeda hanya orang-orangnya, yang mereda, mempersiapkan untuk keesokan harinya. Dengan latar belakang matahari terbenam, beragam masyarakat London, lelah dengan aktivitas hariannya, menaiki bus dan berjalan menuju ke rumah masing-masing.

Arti London untukku sendiri adalah rute bus, yang membawaku menuju dan pulang dari sekolah, dan membawa banyak orang dengan beragam macam kehidupan. Ini menunjukkan jati diri kota London, kombinasi manusia-manusia dari beragam etnis. Untukku, London adalah ‘weekday di pagi hari, dengan orang-orang yang duduk bersebelahan’. Sekelompok kecil orang yang lima puluh tahun lalu, belum tentu mau duduk berdesak-desakan, dan mungkin juga bertebaran di seluruh dunia. Menurutku ini suatu pencapaian yang baik, yang sudah membuat kota ini menjadi lebih modern, dan membuat kota-kota lain lebih terpacu untuk bisa seperti ini juga. Inilah arti London untukku, sebuah kesuksesan.

   

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s